Home » » Potret - Bagaikan langit

Potret - Bagaikan langit


Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku


Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku


Oh asmara yang terindah
Mewarnai bumi yang ku cinta
Menjanjikan aku terbang ke atas
Ke langit ke tujuh bersamamu


Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku


Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku


Oh asmara yang terindah
Mewarnai bumi yang ku cinta
Menjanjikan aku terbang ke atas
Ke langit ke tujuh bersamamu


Oh dewi cinta
Sandarkan aku di bahumu
Agar ku rasa rindunya hati teredakan sudah
Hadirmu sayang tenangkan diriku


Oh asmara yang terindah
Mewarnai bumi yang ku cinta
Menjanjikan aku terbang ke atas
Ke langit ke tujuh bersamamu, Oh Oh..


Oh asmara yang terindah
Mewarnai bumi yang ku cinta
Menjanjikan aku terbang ke atas
Ke langit ke tujuh bersamamu
Oh dewi cinta
Sandarkan aku di bahumu
Agar ku rasa rindunya hati teredakan sudah
Hadirmu sayang tenangkan diriku


Oh asmara yang terindah
Mewarnai bumi yang ku cinta
Menjanjikan aku terbang ke atas
Ke langit ke tujuh bersamamu..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: