Home » » Potret - Mak comblang

Potret - Mak comblang


Suatu saat aku disuruh kirimin surat
Untuk seseorang di satu alamat rumah
Karna temanku lagi kasmaran padanya
Tapi tak berani jadi aku yang disuruh


Sudah ku bilang aku lagi banyak kerjaan
Tapi dia paksa aku jadinya tak enak
Mana ku juga tak tahu yang mana orangnya
Ku jadi bingung apa yang harus ku lakukan


Ku pergi juga demi untuk teman
Berikan surat pada yang dimaksud
Tapi tak sangka setelah aku jumpa
Nyatanya orangnya sangatlah menarik


Kupikir-pikir daripada buat temanku
Mendingan aku yang ambil kesempatan ini
Lagipula aku lagi tak punya pacar
Jadi niat kasih surat ku batalkan saja


Akhirnya aku kenalan dengannya
Dengan alasan tahu dari teman
Langsung saja ku bilang aku suka
Urusan sama temanku itu belakangan…


Akhirnya aku kenalan dengannya
Dengan alasan tahu dari teman
Langsung saja ku bilang aku suka
Urusan sama temanku itu belakangan


Sudah itu aku kembali pada temanku
Sambil senyum ku bilang dia tidak dirumah
Lalu ku bilang suratnya ku titipkan saja
Jadi tugas mak comblang-ku sudah selesai


Ingin tertawa tapi aku tahan
Takut ketahuan kacaulah jadinya
Ku pulang ke rumah dengan hati senang
Dan menunggu saat pertemuan berikutnya..


Maafkanlah oh teman bukannya aku yang jahat
Habis salahmu sendiri suruh aku..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: