Home » » Hockey Supermarket - Bulan bintang

Hockey Supermarket - Bulan bintang


Masih setangkai mawar putih
Kan kuberikan hanyalah untukmu
Seputih cintaku, setulus hati
Hanya engkaulah yang terindah


Ku dapat membuatmu bersinar
Begitu pula kita kan terjaga
Hari-hari indah, kan slalu bersama
Walau sampai akhir dunia


Ibaratkan langit dan bumi
Kita kan slalu bersama
Seperti bulan dan bintang
Aku kan slalu menjagamu


Ku dapat membuatmu bersinar
Begitu pula kita kan terjaga
Hari-hari indah, kan slalu bersama
Walau sampai akhir dunia
Walau sampai akhir dunia


Ibaratkan langit dan bumi
Kita kan slalu bersama
Seperti bulan dan bintang
Aku kan slalu menjagamu


Ibaratkan langit dan bumi
Kita kan slalu bersama
Seperti bulan dan bintang
Aku kan slalu menjagamu
Ibaratkan langit dan bumi
Kita kan slalu bersama
Seperti bulan dan bintang
Aku kan slalu menjagamu
Aku kan slalu menjagamu
Aku kan slalu menjagamu
Aku kan slalu menjagamu
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: