Home » » Roulette - Disini tanpamu

Roulette - Disini tanpamu


Aku bertanya-tanya apa gerangan
Yang terjadi padamu
Sungguh tak dimengerti semua lakumu
Buat inginku pergi


Engkau begitu berarti didalam hidupku
Hanyalah dirimu sayang
Dan tak ada yang lain selain dirimu
Miliki diriku utuh


Aku masih disini tanpamu
Menunggu dengan gelisah
Berharap engkau kan datang
Bersama seperti dulu


Hampa hampa terasa jiwaku ini
Tanpa dirimu lagi
Ingin ingin ku cumbu wangi tubuhmu
Dengan jiwa ragaku


Aku masih disini tanpamu
Menunggu dengan gelisah
Berharap engkau kan datang
Bersama seperti dulu
(Lagi.., aku dan kamu. Satu jiwa.. damai kasih)


Aku masih disini tanpamu
Menunggu dengan gelisah
Berharap engkau kan datang
Bersama seperti..
Aku masih disini tanpamu
Menunggu dengan gelisah
Berharap engkau kan datang
Bersama seperti dulu


Aku disini, tanpa dirimu
Tanpa pelukmu, dengan gelisah
Aku disini, tanpa dirimu
Tanpa pelukmu, dengan gelisah
Aku disini
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: