Home » , » Mahadewi - Sumpah I love you

Mahadewi - Sumpah I love you


Sumpah I love you
I need you, I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku


Mata ku sudah buta
Tak dapat melihat
Wajah yang rupawan lagi
Selain wajah kamu


Hati ku sudah mati
Tak dapat merasa
Kerinduan yang dalam
Selain rinduku padamu


Sumpah I love you
I need you, I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku
Sumpah I love you
I need you, I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku


Mata ku sudah buta
Tak dapat melihat
Wajah yang rupawan lagi
Selain wajahmu


Hati (hatiku) ku sudah mati (sudah mati)
Tak dapat merasa (merasa)
Kerinduan yang dalam (kerinduan)
Selain (selain) rinduku padamu


Sumpah I love you
I need you, I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku
Sumpah I love you
I need you, I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku


Sumpah I love you
I need you, I miss you
Aku tak bisa musnahkan (musnahkan)
Kamu dari otakku
Sumpah I love you (sumpah I love you)
I need you, I miss you
Aku (tak bisa musnahkan) tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku (musnahkan kamu dari otakku)
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: