Home » » Tarzan Boys - 100% salah

Tarzan Boys - 100% salah


Kau buat diriku tuk merasa bosan
Di saat engkau bohongi aku
Kau buat diriku tuk menjadi benci
Ketika engkau permainkanku


Apakah ini salahku
Teganya dikau begitu
Mungkinkah ini karma ku
Yang pernah lupakan dirimu


Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah


Kau buat diriku tuk merasa bosan
Di saat engkau bohongi aku
Aku tak tahu apa maksud hatimu
Kau lumpuhkan aku dengan sikapmu


Apakah ini salahku
Teganya dikau begitu
Mungkinkah ini karma ku
Yang pernah lupakan dirimu


Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah


Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah
Aku memang salah, 100 persen salah
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: