Home » » The Lucky Laki - Bukan Superman

The Lucky Laki - Bukan Superman


Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku


Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus s’lalu kuat, harus s’lalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting


Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis


Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku


Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah s’lalu air mata itu
“Adalah tanda kelemahan”
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga


Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku


Ayahku tersayang (ayah), maafkanlah aku (maafkan aku)
Jika aku masih menangis (masih nangis)
Masih belum bisa (belum bisa), menjadi seperti (jadi seperti)
Apa yang ayah s’lalu mau (apa yang mau)
Kita berjanji tuk tidak lagi
Menangis karna cinta


Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku


Aku bukanlah Superman (bukan Superman)
Aku juga bisa nangis (juga bisa nangis)
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku
Aku bukanlah Superman (bukan Superman)
Aku juga bisa nangis (juga bisa nangis)
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku


Source Lyrics Lucky Laki Bukan Superman, thanks friend

More related lyrics

No comments: