Home » » Ungu - Hampa hatiku

Ungu - Hampa hatiku


Pernahkah kau merasa?
Pernahkah kau merasa?


Cukup sudah, kuberikan cintaku
Cukup sudah, rasa ini untukmu
Mati sudah, hati ini padamu
Mati sudah, hasrat ingin bersamamu


Pernahkah kau merasa? Hatimu hampa?
Pernahkah kau merasa? Hatimu kosong?
Pernahkah kau merasa? Hatimu hampa?
Pernahkah kau merasa? Hatimu kosong?


Buang saja, semua kata cintamu
Buang saja, semua kata maafmu
Hancur sudah, hati ini padamu
Hancur sudah, hasrat ingin bersamamu


Pernahkah kau merasa? Hatimu hampa?
Pernahkah kau merasa? Hatimu kosong?
Pernahkah kau merasa? Hatimu hampa?
Pernahkah kau merasa? Hatimu kosong?


Pernahkah? Pernahkah kau merasa
Di kala siang datang tetap saja gelap gulita tiada cahaya
Hanya gelap hitam dan kelam
Tak ada lagi suka tak ada rasa!
Pernahkah? Pernah, pernah, pernah, pernah, pernahkah?
Pernahkah kau merasa di saat diri tenggelam
Meski gemuruh kian beradu s’lalu mengganggu
Kau tetap terlelap dalam tidurmu


[Iis Dahlia voices]
Maafkan aku sayangku,
Bukan maksud ku menyakitimu, mengkhianatimu
Ampuni aku sayangku,
Jujur ku katakan aku tak lagi, mencintaimu


Pernahkah kau merasa?
Pernahkah kau merasa...?


Pernahkah kau merasa? Hatimu hampa?
Pernahkah kau merasa? Hatimu kosong?
Pernahkah kau merasa (maafkan aku)? Hatimu hampa?
Pernahkah kau merasa (ampuni aku)? Hatimu kosong?
Pernahkah kau merasa (maafkan aku)? Hatimu hampa?
Pernahkah kau merasa (ampuni aku)? Hatimu kosong..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

More related lyrics

No comments: